mmc.gunungmaskab.go.id- Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Efrensia L.P Umbing secara resmi melepas keberangkatan distribusi logistik Tahun 2024 ke PPK, PPS dan KPPS Se-Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Kabupaten Gunung Mas, Senin (12/02/2024).

Turut hadir unsur forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Gumas Lurand, Kepala Dinas terkait, Ketua KPU Gunung Mas Elfrinst G. Tumon, Bawaslu, perwakilan KPU Provinsi Kalimantan Tengah, serta tamu undangan lainnya.

“Pada hari ini dari KPU Kabupaten Gunung Mas melepaskan distribusi logistik Pemilu berupa kotak suara dan surat suara untuk Dapil 2 dan Dapil 3, untuk Dapil 2 ada 130 TPS dan untuk Dapil 3 ada 122 TPS dengan jumlah kotak suara 1.260 kotak suara. Kita berharap distribusi ini berjalan dengan lancar dan tadi pagi juga dari pihak Kapolres sudah melepaskan pergeseran pasukan yang akan mengawal logistik ini dan mengawal Pemilu sampai tanggal 14 Februari nantinya, kita berdoa semoga semuanya berjalan dengan lancar bisa sampai ditempat tujuan dengan selamat dengan kondisi baik dan dapat dipergunakan nanti pada tanggal 14 Februari 2024,” ucap Efrensia saat diwawancarai seusai pelepasan.

“kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 nanti datang ke TPS untuk mencoblos akan memilih Presiden dan Wakil Presiden juga memilih anggota Legislatif, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Gunung Mas,” Lanjutnya.

Dirinya juga mengajak  seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas menciptakan situasi kondisi yang baik, aman, tentram, damai dan dapat mensukseskan Pemilu 2024.