Kuala Kurun – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke – 22, DWP Kabupaten Gunung Mas (Gumas), melakukan berbagai kegiatan, salah satunya  pelatihan keterampilan merias wajah yang merupakan program kerja DWP Bidang Ekonomi. Kegiatan dilaksanakan di aula kantor inspektorat selasa (7/12/20211).

Ketua DWP Gumas Arnise Darit Yansiterson, dalam sambutannya mengatakan, HUT DWP ke – 22 kali ini mengusung tema “Membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)”.

Tema ini diangkat untuk meningkatkan pemberdayaan  ekonomi perempuan dan memastikan  bahwa itu program  kerja DWP.

“Untuk Kedepannya DWP senantiasa beriorentasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota keluarga dan masyarakat melalui pendidikan, ekonomi dan sosial budaya,” tuturnya (7/12).

“Saya berharap DWP Kabupaten Gunung Mas , dapat bersatu dalam mensejahterakan keluarga, karena wanita memegang fungsi penting dalam menjaga ketahanan keluarga,” ujarnya.

DWP Gumas, juga harus lebih pintar, kreatif, terampil, berdayaguna, bukan untuk keluarga saja tetapi untuk masyarakat dan Kabupaten Gunung Mas.

“DWP harus memberi contoh kepada masyarakat, karena ibu ibu saat ini tidak saja hanya dirumah melainkan mereka harus punya usaha dengan felling yang baik, dan harus  ikut berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Gunung Mas,” tukasnya.

%d blogger menyukai ini: