Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa barang logistik diantarnya, alat dapur, pakaian, sembako dan peralatan rumah tangga, di Desa Tumbang Pajangei Kecamatan Tewah, Kamis (18/11/2021) .

Dirinya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gumas telah mendistribusikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tumbang Pajangei.

“Terdapat 7 kepala keluarga dan 3 rumah akibat musibah kebakaran pada hari Rabu tanggal 17 November 2021, di Desa Tumbang Pajangei.

“Kami bersama BPBD Gumas langsung menuju lokasi kebakaran,dan  mendistribusikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak dari bencana kebakaran tersebut,” kata Jaya Kamis (18/11).

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, akibat korban kebakaran. “Ini merupakan wujud dari perhatian Pemerintah Kabupaten Gunung Mas terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran rumahnya.” Ujarnya.

Dirinya menyampaikan berdasarkan informasi dari warga, bahwa satu rumah tersebut tidak ada orang yang tinggal didalam rumah. “Jadi barang-barang semua tidak sempat terselamatkan,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Gunung Mas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Champili dan Kadinsos Gumas Jhonson Ahmad.

%d blogger menyukai ini: