Pemerintahan Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong dan Wakil Bupati (Wabup) Efrensia LP Umbing mendapat banyak apresiasi salah satunya deklalator pembentukan Kabupaten Gumas, Letus Guntur, yakni dalam Pembenahan ruas jalan dalam Kota Kuala Kurun

Letus menegaskan sebuah keniscayaan keberhasilan jalan dalam Kota Kuala Kurun dapat dibenahi, mengingat Kuala Kurun sebagai Ibukota Kabupaten Gumas, wajahnya harus menarik dan baik dipandang mata.

“ini salah satu misi beliau berdua (Jaya-Efrensia), yakni meningkatkan dan mempercepat pembangunan infrastruktur wilayah secara adil dan merata,” kata Letus, Senin (28/12).

Selain pembenahan jalan dalam Kota Kuala Kurun, pembenahan lainnya yang diharapkan Letus, yakni pembenahan drainase di taman Kota Kuala Kurun serta jalan di Kelurahan Tampang Tumpang Anjir. Hal itu untuk mewujudkan kebersihan, kenyaman, kelancaran dan keindahan.

“Sehingga siapapun yang berkunjung ke daerah ini akan merasa nyaman dan betah karena jalan dan lingkungannya yang baik,” ujar Letus.

Pria yang juga Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Gumas itu pun mengapresiasi pembangunan Jembatan baru Sei Kahat yang membentang di atas Sungai Kahat, Jalan Sangkurun, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, tahun 2021 dari APBD Gumas sebesar Rp2,3 Miliar.

Ia menilai pembangunan Jembatan baru Sei Kahat sangat penting dan sudah lama diharapkan masyarakat. Jembatan Sei Kahat akses penting bagi aktivitas masyarakat.

“Masyarakat harus mendukung pembangunannya demi peningkatan kemajuan Kuala Kurun dan Gunung Mas umumnya,” ucapnya.

%d blogger menyukai ini: