Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing melakukan perletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Sanika Satyawada Polres Gunung Mas.

mmc.gunungmaskab.go.id –Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing menghadiri kegiatan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Sanika Satyawada Polres Gunung Mas, Senin (19/10/2020).

Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P menuturkan bahwa keberadaan gedung SPKT ini diharapkan lebih membantu dan memudahkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. “Pemerintah bersama pihak DPRD Gunung Mas telah mendukung untuk pembangunan keberadaan gedung SP ini,” katanya.

Efrensia L.P Umbing juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendukung dalam gedung SPKT tersebut, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan pelayanan lebih prima khusnya terkait dengan pelayanan yang dilakukan oleh pihak Polres Gunung Mas.

Pada kesempatan itu Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman menyampaikan sambutannya “jika gedung SPKT tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Gunung Mas. Dimana saat ini Polres Gunung Mas belum miliki gedung SPKT satu pintu ucapnya”. Pembangunan dilakukan secara bertahap dan telah disetujui oleh Pemkab dan DPRD Gunung Mas. Terima kasih atas semua pihak yang telah membantu rencana pembangunan ini.

Dengan berdirinya bangunan SPKT ini pelayanan masyarakat akan semakin mudah dan cepat karena Satu pintu, atas dukungan semua pihak dari Pemerintah daerah persetujuan DPRD dan juga seluruh lapisan masyarakat pada pagi hari ini, kita disetujui SPKT Polres Gunung Mas.

“Semoga peletakan batu pertama ini menjadi langkah awal untuk melayani masyarakat melalui gedung SPKT ini,” harap  Kapolres

Kami atas nama Keluarga Polres Gunung Mas dengan adanya bangunan ini nantinya bisa memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

“Besaran anggaran hingga selesai sekitas Rp. 2,7 miliar yang telah dianggarakan, untuk pelaksasnaanya bertahap dimulai dari sekarang hingga tahun depan,” tutupnya.

Menurutnya, proses pembangunan gedung tersebut dilakukan secara bertahap oleh Dinas PU Gunung Mas. Beliau berharap pekerjaan benar-benar terselesaikan tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran.