Gunung Mas – Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menyalurkan sejumblah bantuan untuk warga kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang lanjut usia (Lansia). Mereka adalah warga yang kurang mampu, dikarenakan akibat korban bencana banjir beberapa waktu yang lalu, Selasa (6/10/2020).

“Sembako yang kami berikan sebagai wujud kasih terhadap sesama. Kasih tidak perlu selalu diucapkan, tapi dipraktekan dalam hidup sehari-hari, kepada sesama  umat-Nya,” ucap wakil rakyat tiga periode dapil satu tersebut.

“Puluhan paket sembako kami bagikan untuk saudara-saudara kita lanjut usia kurang mampu di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir terdampak banjir. Mereka menerimanya dengan senang hati,” kata Ketua PWKI Gumas, Pdt Rayaniatie Djangkan, Rabu (7/10) petang.

Dikutip dari Medaya, Raya berharap bantuan dari PWKI dapat meringankan beban lansia kurang mampu terdampak banjir. Tuhan Yang Maha Kuasa memelihara dan memberkati hidup mereka.

Apa yang dilakukan PWKI, Raya berharap dapat diikuti oleh organisasi masyarakat maupun mereka yang berkecukupan. Memberi lebih baik daripada menerima. Memberi kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Banyak warga kurang mampu. Mereka patut didata oleh OPD terkait untuk menerima bantuan dalam meringankan beban mereka,” ujar Raya. (NV)