Kuala kurun – Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan sistem kinerja secara SDM dan kelembagaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Dinas Kominfo Santik mengadakan acara temu kenal Kepala Dinas Kominfo Santik baru Ruby Haris, beserta Isteri, yang didampingi Sekretaris Dinas Turina Baboe, dengan seluruh pegawai eselon III, IV dan PHTT, seusai pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pada selasa tanggal 15/9/20.

Kepala Dinas Kominfo Santik Ruby Haris sangat mengapresiasi atas dukungan seluruh pegawai dinas Kominfo, Santik disamping itu kegiatan dimulai dengan perkenalan dan saling tukar pendapat,

ia berpesan bahwa” Nantinya dalam bertugas sesuai tupoksi masing agar dapat meningkatkan disiplin dengan didasari kerja keras, kemampuan dan karakter yang baik dalam melaksanakan tugas” Ucapnya.

Begitu juga Pegawai di Dinas Kominfo, Santik banyak yg berprestasi alangkah baiknya apabila ada ego sektoral yang ada supaya dihilangkan agar kita dapat mencapai kinerja yg maksimal.

Ia juga berpesan agar masing masing pimpinan bidang dapat melakukan kinerja yg baik tepat dan akurat, agar dapat mewujudkan visi misi Bupati dan wakil Bupati Gunung Mas kedepannya, ungkap dia.

kadis baru Kominfo Santik Ruby Haris mengajak agar setiap OPD saling berkoordinasi dan menjalin kerja sama yang baik apalagi di dinas Kominfo tidak lepas dari sistem kinerja akses inovasi layanan publik dan salah satu akses jaringan yang belum terjangkau….ada di beberapa titik kecamatan dan jangkauan terkecil desa , maka dari itu dengan kerja sama yang baik disertakan kerja keras kita dapat mengupayakannya dan membangun akses jaringan, tutupnya .

%d blogger menyukai ini: