Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong didampingi istri Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kelas II Kuala Kurun M. Aliyuddin, S.Ag., M.H bertempat di Aula Damang Batu Kuala Kurun, Kamis (6/8/2020).

Pengantar Alih Tugas tersebut dimulai dengan sambutan Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong,  hadir pula Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing didampingi suami DK Mandarana, Ketua DPRD Akerman Sahidar, Waket II DPRD Kab. Gumas Neni Yuliani, Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kuala Kurun, Rudi Ruswoyo, S,H, MH, Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K, Kejari Gunung Mas Anthoni, SH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunung Mas H. Anang Rusli, Sekda Gumas Yansiterson serta undangan lainnya.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dalam sambutannya mengatakan, saya merasa bangga dengan Bapak M. Aliyuddin, S.Ag., M.H yang dipromosikan ke tempat tugas yang baru, naik jenjang karirnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan yang pertama, ucapan terima kasih atas pengabdian Bapak M. Aliyuddin, S.Ag., M.H selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kelas II Kuala Kurun, yang bertugas di Kabupaten Gunun Mas, yang kedua tentunya kami menyampaikan permohonan maaf, jika selama menjalankan tugas ada hal yang kurang berkenan dari kami Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

“Teriring doa kami sampaikan supaya Bapak M. Aliyuddin, S.Ag., M.H sampai penuh dengan sukacita ke tempat tugas yang baru, diberi kesehatan kekuatan dan khikmat dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailat Kelas IIB Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ungkap Jaya Samaya Monong.

Mantan Ketua Ketua Pengadilan Agama Kelas II Kuala Kurun M Aliyuddin, S.Ag., M.H meyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian yang sudah diberikan, atas segala bantuan dan perhatian yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Terima kasih atas kerja keras dan usaha Pengadilan Agama Kelas II Kuala Kurun mulai berdirinya yang hanya beranggotakan 8 orang dan pada saat ini sudah berjumlah 20 orang, memang mulainya dari nol.

“Kami secara pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya apabila kiranya terdapat kesalahan bersifat kedinasan maupun dari luar kedinasan selama menjadi Ketua Pengadilan Agama Kelas II Kuala Kurun, semoga kami meninggalkan Gunung Mas ini khususnya pulau Borneo tidak ada beban batin di hati kami,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: